Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KulinerPeristiwa

Tempayan Indonesia Bistro, Kelezatan Empat Juru Masak Dan Pengalaman Dapur Terbuka!

269
×

Tempayan Indonesia Bistro, Kelezatan Empat Juru Masak Dan Pengalaman Dapur Terbuka!

Share this article

“Yang seru, di Tempayan Indonesia Bistro ada open kitchen alias dapur terbuka, jadi pengunjung bisa lihat proses pembuatan makanan yang disajikan”

Seketika.com, Bandung – Menu andalan di sini termasuk nasi Padang Tempayan, iga konro bakar bumbu kacang, bakmi asin Kupang, sate kambing buntal, rujak Tempayan, bebek Betutu Gilimanuk, ayam klungkung, dan gurame goreng dabu-dabu. Semuanya disajikan dengan rempah yang kuat dan bikin ngiler para pencinta makanan.

Bukti autentik bahwa restoran ini memang menyajikan masakan berempah bisa dilihat dari menu nasi daun jeruk, urap Gianyer, ayam asap sambel Embee, bakmi Kupang, atau martabak kambing Meulaboh.

Bahkan, pada menu gurame sambel Combrang, perpaduan rasa gurih, pedas, dan aroma kecombangnya bikin ketagihan setiap suapannya.

Tidak hanya menawarkan menu yang enak, suasana hangat dan ramah di Tempayan Indonesia Bistro pas banget buat kumpul keluarga, teman, bahkan rapat bisnis.

Rencananya, Tempayan Indonesia Bistro bakal diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno pada 8 Maret 2024 nanti.

Menurut General Manager operasional, Agung Setiadi Nararya, restoran yang ia pimpin pengen bawa nilai tradisional, keaslian, dan keberlanjutan.

Leave a Reply