Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaVoli

Seleksi Atlet Bola Voli Kabupaten Tangerang untuk Popda XI, Targetkan Prestasi Emas

237
×

Seleksi Atlet Bola Voli Kabupaten Tangerang untuk Popda XI, Targetkan Prestasi Emas

Share this article

“Semangat dan keseriusan atlet serta pelatih yang terlibat, tim bola voli Kabupaten Tangerang akan menjadi kuat dan solid”

Seketika.com, Kabupaten Tangerang – Ratusan atlet bola voli dari Kabupaten Tangerang tengah bersaing untuk mendapatkan tempat di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-XI Tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di Kota Tangerang. Seleksi ketat ini diawali dengan pembukaan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Moch Maesyal Rasyid, di GOR Donbosko Tigaraksa pada hari Rabu (28/02/24).

Moch Maesyal Rasyid, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, mengungkapkan apresiasi atas terselenggaranya seleksi atlet bola voli.

Ia menyatakan bahwa selain untuk menemukan bakat-bakat terbaik yang akan mewakili Kabupaten Tangerang, seleksi ini juga menjadi bagian integral dari program pembinaan atletik untuk menghadapi kompetisi di tingkat provinsi maupun nasional.

“Terus disiplin dan berlatih agar mendapatkan prestasi yang terbaik. Jadikan seleksi saat ini menjadi tahapan untuk menunjukan prestasi terbaik yang dimiliki,” ujar Sekda.

Ia memberikan pesan kepada para atlet yang belum terpilih untuk tetap semangat dan tidak menyerah. Seleksi ini harus dijadikan momentum untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas di masa depan.

Sekda menambahkan untuk jangan pernah putus asa, tetaplah berlatih dan ikuti petunjuk dari pelatih. Mari wujudkan impian kita dengan sportivitas dan dedikasi sebagai atlet yang profesional.

Leave a Reply