Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Jadwal Lengkap Pekan ke-27 Serie A Italia, Jangan Sampai Terlewat

541
×

Jadwal Lengkap Pekan ke-27 Serie A Italia, Jangan Sampai Terlewat

Share this article

“Bagi para penggemar, jangan lewatkan keseruan Liga Italia pekan ini”

Seketika.com, Jakarta –  Saat ini, Liga Italia atau Serie A memasuki pekan ke-27 musim 2023/2024, dan seperti biasa, banyak pertandingan menarik yang akan disuguhkan kepada para penggemar sepakbola.

Jadwal lengkap Liga Italia pada akhir pekan ini menjanjikan beberapa pertarungan sengit, dengan beberapa tim top seperti AC Milan, Juventus, dan Inter Milan berusaha meraih tiga poin penting untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Salah satu laga yang paling dinanti adalah pertandingan antara Lazio dan AC Milan, yang akan berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 02.45 WIB.

Pertarungan ini memiliki arti penting, terutama bagi AC Milan yang tengah memburu Juventus dan Inter Milan di puncak klasemen. Kemenangan adalah suatu keharusan bagi AC Milan jika mereka ingin tetap bersaing untuk gelar juara.

Big match lainnya akan mempertemukan Napoli dengan Juventus pada Senin, 4 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Juventus, seperti AC Milan, akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin agar tetap dalam persaingan ketat di puncak klasemen. Pertarungan ini bisa menjadi penentu langkah Juventus menuju gelar juara musim ini.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-27 Serie A

Sabtu, 2 Maret 2024

  • 0245 WIB Lazio vs AC Milan
  • 2100 WIB Udinese vs Salernitana

Minggu, 3 Maret 2024

Leave a Reply