Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Chelsea Harus Puas Diahan Imbang Brentford 2-2

358
×

Chelsea Harus Puas Diahan Imbang Brentford 2-2

Share this article

“Hasil imbang ini menjadi catatan penting dalam perjalanan musim bagi kedua tim, dan kini mereka harus fokus untuk memperbaiki performa”

Seketika.com, Jakarta –  Chelsea harus puas meraih satu poin setelah pertandingan sengit melawan Brentford berakhir imbang 2-2 pada Sabtu (2/3/2024).

Hasil ini menyoroti ketidakstabilan performa The Blues di Premier League, yang kini menempatkan mereka di posisi ke-11 dalam klasemen.

The Blues unggul terlebih dahulu lewat sundulan Nicolas Jackson pada menit ke-35, namun Brentford memberikan perlawanan sengit dengan gol dari Mads Roerslev (menit ke-50) dan tembakan spektakuler Yoane Wissa (menit ke-69).

Chelsea, yang terlihat kelelahan setelah sejumlah pertandingan sulit, terus menekan dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Axel Disasi pada menit ke-83.

Performa inkonsisten Chelsea selama musim ini mencatatkan hanya 10 kemenangan dari 26 pertandingan Liga Premier.

Pelatih Mauricio Pochettino, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada hari pertandingan, menghadapi kekecewaan dari sebagian penggemar. Namun, Pochettino menegaskan bahwa ia dan timnya akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Brentford, meskipun dilanda cedera terutama di lini belakang, berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka melawan Chelsea menjadi lima pertandingan.

Pasukan Thomas Frank menunjukkan semangat perlawanan, dan setelah kekalahan dari West Ham United, mereka berkomitmen untuk tampil lebih baik dan bersatu.

Leave a Reply