Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisMusik

‘Cinta Ramadhan’ Album Baru Bintang Indrianto Hasil Kolaborasi dengan Mia Ismi dan Haikal Baron

329
×

‘Cinta Ramadhan’ Album Baru Bintang Indrianto Hasil Kolaborasi dengan Mia Ismi dan Haikal Baron

Share this article
'Cinta Ramadhan' Album Baru Bintang Indrianto Hasil Kolaborasi dengan Mia Ismi dan Haikal Baron

“Saya tidak menyangka diajak bekerja sama di album “Cinta Ramadhan” 2024 oleh Mas Bintang Indrianto. Warna musik baru yang tidak pernah saya sentuh, sangat keren dan tetap menggandeng warna saya sebagai penyanyi,”

Seketika.com, Jakarta – Bintang Indrianto, pemain bass Indonesia yang telah mengabdikan lebih dari 40 tahun dalam dunia musik, menghadirkan kejutan istimewa untuk menyambut bulan Ramadhan dengan merilis album bertajuk “Cinta Ramadhan”.

Berkecimpung di panggung musik Jazz Indonesia sejak tahun 1980, Bintang Indrianto tidak hanya menunjukkan bakatnya sebagai pemain bass yang berbakat, tetapi juga sebagai produser musik yang kreatif.

Dalam proses penggarapan album “Cinta Ramadhan”, Bintang Indrianto tidak hanya mengandalkan bakat musiknya sendiri, tetapi juga mengajak dua kolaborator berbakat, Mia Ismi Halida dan Haikal Baron.

Mia Ismi Halida, seorang penyanyi dan pemain biola profesional yang juga dikenal sebagai vocal director dan vocal coach, telah malang melintang di berbagai panggung seni Indonesia dan mancanegara sejak tahun 2009.

Sedangkan Haikal Baron, yang telah menjalani karir di dunia seni sejak keluar sebagai pemenang kedua AFI 2 di tahun 2004, membawa warna baru dalam album ini dengan pengalaman dan bakatnya sebagai penyanyi.

Proses pembuatan lagu dalam album “Cinta Ramadhan” dilakukan dengan teliti oleh Bintang Indrianto, mulai dari proses arrangement, mixing, hingga mastering.