Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
SmartphoneTeknologi

Segera Dirilis ROG Phone 8 Ponsel Gaming Unggulkan Fotografi

251
×

Segera Dirilis ROG Phone 8 Ponsel Gaming Unggulkan Fotografi

Share this article

“Peluncuran ROG Phone 8 pada 20 Maret 2024, pukul 14.00 WIB, di FX Sudirman”

Seketika.com, Jakarta –  ROG Phone 8, yang sebentar lagi akan dirilis, telah mengalami evolusi yang menarik dari sekadar menjadi smartphone gaming ke perangkat yang juga memperhatikan kualitas fotografi.

ROG Phone 8 akan membawa desain yang agak berbeda dari pendahulunya. Meskipun unsur gamingnya sedikit dikurangi, namun ponsel ini akan tetap hadir dengan chipset terkemuka, kapasitas memori terbesar, dan yang terpenting, peningkatan signifikan dalam kualitas kamera.

Langkah ini didasarkan pada pemahaman akan preferensi pasar Indonesia yang semakin mengutamakan kualitas kamera dalam memilih smartphone. Hal ini juga merupakan strategi untuk menjangkau lebih banyak lagi pangsa pasar di Indonesia.

Meskipun spesifikasi lengkapnya belum diungkapkan, ROG Phone 8 dijanjikan akan membawa fitur-fitur ramah gaming yang telah terbukti, dikombinasikan dengan performa yang menakjubkan dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, desain premium dan kepraktisan sehari-hari akan menjadi fokus utama dalam pengembangan ponsel ini. ROG Phone 8 dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, dengan desain yang lebih tipis hingga 15% dari pendahulunya.

Salah satu sorotan dari ROG Phone 8 Series adalah kehadiran prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, yang didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0.