Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Jose Mourinho Siap Kembali Melatih Musim Panas Ini, Bayern Munchen Jadi Pilihan?

198
×

Jose Mourinho Siap Kembali Melatih Musim Panas Ini, Bayern Munchen Jadi Pilihan?

Share this article

“Mourinho juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Chelsea, klub yang pernah dia latih sebelumnya”

Seketika.com, Jakarta –  Jose Mourinho, menegaskan keinginannya untuk kembali ke panggung latihan pada musim panas ini. Rumor-rumor sebelumnya mengaitkannya dengan posisi pelatih di klub elite seperti Bayern Munchen.

Mourinho, yang terakhir kali menangani AS Roma sebelum dipecat pada Januari 2024 setelah kurang memuaskan dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan, kini tengah menganggur. Namun, tekadnya untuk kembali ke panggung latihan tidak surut.

Berita dari media Jerman awal pekan ini menyebutkan bahwa Mourinho sedang mempelajari bahasa Jerman sebagai persiapan untuk mengambil alih kursi pelatih Bayern Munchen. Bayern sendiri sedang mencari pengganti Thomas Tuchel yang akan meninggalkan posisi pelatih di akhir musim.

Pada Minggu, 24 Maret 2024, Mourinho memberikan sedikit gambaran mengenai rencana masa depannya saat menjadi bintang tamu dalam Moto GP Portimao. Ia menegaskan bahwa meskipun saat ini ia tidak memiliki klub, ia sangat ingin bekerja kembali pada musim panas ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan melatih di Portugal, Mourinho dengan karakteristiknya yang tajam mengatakan bahwa dalam sepakbola, tak ada yang pasti. Bagi Mourinho, sepakbola adalah hidupnya, dan ia siap untuk bekerja di mana pun.

Mourinho juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Chelsea, klub yang pernah dia latih sebelumnya. Meskipun demikian, sumber dari klub tersebut menurunkan harapan akan prospek kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Sementara itu, Max Eberl, anggota petinggi Bayern Munchen, mengisyaratkan bahwa Mourinho adalah salah satu dari beberapa kandidat yang mereka pertimbangkan sebagai pengganti Tuchel. Namun, dia menekankan bahwa klub tengah mempertimbangkan banyak hal sebelum membuat keputusan final.