Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PendidikanPeristiwa

Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Kota Tangerang: Merayakan Hardiknas

217
×

Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Kota Tangerang: Merayakan Hardiknas

Share this article

“Pemerintah Kota Tangerang akan terus mendukung upaya-upaya ini dan mengembangkannya agar dapat memberikan dampak positif dalam pendidikan karakter anak-anak”

Seketika.com, Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan menyelenggarakan acara Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tingkat Kota Tangerang.

Acara tersebut berlangsung di Plaza Puspem Kota Tangerang dan dibuka oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, pada hari Kamis, (02/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota mengapresiasi kreativitas hasil karya para pelajar mulai dari tingkat PAUD hingga SMP di Kota Tangerang.

“Karya-karya ini sangat kreatif dan menunjukkan ekspresi serta hasil dari penerapan konsep merdeka belajar dan belajar merdeka,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Dr. Nurdin menambahkan bahwa kami berkomitmen untuk terus memberikan wadah bagi para pelajar di Kota Tangerang untuk menyalurkan minat, bakat, dan kreativitas mereka melalui berbagai kegiatan seperti pameran dan aksi.