Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Bruno Fernandes Buka Kemungkinan Tinggalkan Manchester United Setelah Musim Berakhir

200
×

Bruno Fernandes Buka Kemungkinan Tinggalkan Manchester United Setelah Musim Berakhir

Share this article

Bruno menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada final FA Cup melawan Manchester City

Seketika.com, Jakarta – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, telah mengisyaratkan kemungkinan untuk meninggalkan klubnya pada akhir musim ini. Namun, dia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menghadapi Euro 2024 yang akan datang.

Meskipun menjadi salah satu pemain kunci di skuad asuhan Erik Ten Hag, Bruno menyatakan bahwa dia tidak akan terlalu memikirkan masa depannya di tengah masa-masa sulit klubnya.

Kontribusi mencetak 26 gol, yang terdiri dari 15 gol dan 11 assist, Bruno menjadi pemain paling produktif di antara rekan-rekan setimnya di Manchester United.

Prestasinya semakin mencolok karena dia menjadi satu-satunya pemain di Premier League yang telah menciptakan lebih dari 100 peluang saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Burnley pada hari Sabtu lalu.

Meskipun masih memiliki kontrak hingga musim panas 2026, Manchester United, yang saat ini dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan bersedia melepas pemain internasional Portugal tersebut.

“Saat ini, saya tidak memikirkan hal-hal lain. Jelas, itu tidak hanya bergantung pada saya, bukan?”

“Seorang pemain harus selalu ingin berada di sini, tetapi di saat yang sama, Anda juga harus ingin dia bertahan. Saat ini, saya merasa ada hal itu di kedua sisi.”

Bruno menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada final FA Cup melawan Manchester City dan Euro 2024. Menurutnya, kedua pertandingan tersebut sangat penting, sehingga tidak ada yang bisa mengalihkan perhatiannya.