Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisFilm

Serial Live Action Spider-Man Noir Akan Dibintangi Nicolas Cage

224
×

Serial Live Action Spider-Man Noir Akan Dibintangi Nicolas Cage

Share this article
Serial Live Action Spider-Man Noir Akan Dibintangi Nicolas Cage

Seketika.com, Jakarta – Nicolas Cage akan segera dapat peran Spider-Man Noir dalam sebuah proyek yang sangat dinanti-nantikan. Aktor berusia 60 tahun tersebut akan membintangi karakter Marvel Spider-Man Noir dalam format serial live action yang berjudul “Noir”.

MGM+ dan Amazon Prime Video telah memberikan lampu hijau untuk kelanjutan produksi serial ini yang akan mengisahkan kisah seorang detektif swasta yang sudah tua dan mengalami kesulitan hidup di New York pada tahun 1930-an.

Dalam serial ini, karakter tersebut harus menghadapi masa lalu sebagai satu-satunya pahlawan super di kota tersebut.

Sebelumnya, Cage telah menjadi pengisi suara Peter Parker versi Earth-90214 dalam dua film animasi yang sukses, yakni “Spider-Man: Into the Spider-Verse” (2018) dan “Spider-Man: Across the Spider-Verse” (2023). Sekarang, dia akan membawa karakter ini ke dalam format live action, memberikan dimensi baru pada tokoh Spider-Man Noir.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, proyek serial ini telah dikembangkan sejak awal tahun lalu, namun Nicolas Cage belum dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek live action “Noir”.

Namun, kini Cage telah resmi bergabung dalam proyek ini, membawa kepiawaian dan pengalaman yang luar biasa sebagai aktor.

“Noir” dibuat oleh penulis naskah dan produser eksekutif terkenal seperti Oren Uziel (The Lost City) dan Steve Lightfoot (Marvel’s The Punisher).

Sedangkan Harry Bradbeer (Fleabag, Killing Eve) akan menjadi produser eksekutif dan menyutradarai dua episode pertama. Mereka akan bekerja sama dengan tim yang terlibat dalam kesuksesan “Into the Spider-Verse” seperti Phil Lord, Christopher Miller, dan Amy Pascal.