Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Tangis Pemain dan Suporter Arsenal Kembali Gagal Raih Gelar Liga Inggris

172
×

Tangis Pemain dan Suporter Arsenal Kembali Gagal Raih Gelar Liga Inggris

Share this article
Martin Odegaard gagal membawa Arsenal menjadi juara Liga Inggris 2023/2024. (Action Images via Reuters/Paul Childs)

Seketika.com, Jakarta – Tangis pemain dan suporter Arsenal tak terbendung saat menghadapi kenyataan pahit dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Arsenal yang sempat memimpin klasemen harus puas finis di peringkat kedua pada akhir musim, melanjutkan puasa gelar sejak terakhir kali menjadi juara pada musim 2003/2004.

Manchester City kembali meraih gelar juara Liga Inggris, menjadikannya gelar kedelapan bagi tim berjuluk Manchester Biru.

Arsenal, sama seperti musim lalu, kembali harus puas menjadi runner-up setelah disalip oleh City pada pekan-pekan akhir musim.

Kekecewaan yang meluap dapat dilihat dari ekspresi para pemain Arsenal. Martin Odegaard, Kai Havertz, Gabriel Jesus, Emile Smith Rowe, dan Oleksandr Zinchenko adalah beberapa pemain yang terlihat bermata sembab. Havertz, Odegaard, dan Smith Rowe bahkan sempat terlihat menangis di lapangan.

Suporter Arsenal juga tak kuasa menahan air mata lantaran hasil yang menyesakkan. Hati mereka teriris melihat perjuangan tim kesayangan berakhir tanpa gelar meski sempat berada di puncak klasemen.