Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupTravel

Pameran Wisata Religi Terbesar, Jakarta Siap Sambut International Festival of Tourism 2024

359
×

Pameran Wisata Religi Terbesar, Jakarta Siap Sambut International Festival of Tourism 2024

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Daerah Khusus Jakarta dipastikan siap menyambut International Festival of Tourism (IFT) 2024, pameran wisata religi terbesar yang akan digelar di ibu kota.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9 – 10 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Lt. 3, Jakarta.

Dengan lebih dari 80 perusahaan dari Indonesia dan Arab Saudi, IFT 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta perjalanan spiritual.

Acara ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga kesempatan untuk menjelajahi ragam destinasi religi menarik di kedua negara tersebut.

Pengunjung akan diajak mengunjungi tempat-tempat suci yang kaya sejarah hingga lokasi spiritual yang mempesona, membawa mereka dalam perjalanan penuh makna dan inspirasi.

IFT 2024 juga menjadi platform penting bagi para pelaku industri wisata religi untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Para pengusaha wisata akan menyajikan berbagai paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat masing-masing, serta memberikan informasi terbaru tentang tren wisata religi yang sedang berkembang.

Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, serta tokoh agama terkemuka seperti Ustad Khalid Basalamah dan Muhammad Saleh Jaber..