Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Raih Gelar Liga Champions ke-15, Presiden Real Madrid Masih Belum Puas

212
×

Raih Gelar Liga Champions ke-15, Presiden Real Madrid Masih Belum Puas

Share this article
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Seketika.com, Jakarta – Real Madrid baru saja mencetak sejarah dengan meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di partai final.

Gol-gol kemenangan dicetak oleh Dani Carvajal pada menit ke-74 dan Vinicius Junior pada menit ke-83, membawa Los Blancos kembali mengukuhkan diri sebagai klub paling sukses dalam sejarah kompetisi sepak bola tertinggi di Eropa.

Euforia kemenangan masih terasa di kalangan penggemar Real Madrid. Namun, presiden klub Florentino Perez sudah menargetkan tujuan baru: menambah koleksi trofi Liga Champions menjadi 16.

Meskipun meraih 15 gelar Liga Champions sudah merupakan prestasi yang luar biasa, Perez menegaskan bahwa klub harus terus berjuang untuk meraih lebih banyak trofi. “Kami sangat bangga.

Menjuarai Liga Champions memang tidak mudah, tetapi Madrid di kompetisi ini punya sejarah yang diketahui semua orang,” ujar Perez dalam wawancaranya dengan Marca.

Perez melihat gelar ke-15 ini sebagai tonggak awal untuk meraih gelar ke-16. “Saatnya telah tiba ketika mereka mengatakan sekarang dan tidak ada yang meragukan bahwa kami akan menang. Ini merupakan titik awal untuk mencoba memenangkan gelar ke-16,” tambahnya.

Kesuksesan Real Madrid di Liga Champions juga menjadi momen perpisahan yang manis bagi Toni Kroos, yang akan pensiun setelah Euro 2024. Kroos, yang telah menjadi pilar di lini tengah Madrid selama bertahun-tahun, mengakhiri kariernya dengan trofi bergengsi, menambah kebanggaan bagi klub dan para penggemar.