Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Arsenal Resmi Permanenkan David Raya dari Brentford

205
×

Arsenal Resmi Permanenkan David Raya dari Brentford

Share this article
Ekspresi David Raya di laga Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Minggu (12/05/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Seketika.com, Jakarta – Arsenal secara resmi mempermanenkan David Raya dari Brentford pada Kamis (4/7/2024). Kiper asal Spanyol itu sebelumnya hanya dipinjam dari Brentford, namun kini The Gunners mengaktifkan klausul untuk mempermanenkannya.

Arsenal membayar 27 juta paun untuk menebus Raya secara permanen dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. Meski begitu, klub London Utara tersebut tidak menyebutkan secara rinci berapa lama durasi kontrak kiper berusia 28 tahun ini.

“David Raya telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal. Kami telah menuntaskan kepindahan permanennya dari Brentford,” kata Arsenal dalam pernyataan resminya, Kamis (4/7/2024).

“Kiper 28 tahun itu memperkuat tim ini sebagai pemain pinjaman di musim lalu, dan ia memainkan peran besar dalam kesuksesan yang didapatkan tim ini. Jadi semua orang bahagia dengan kembalinya David ke tim ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Raya mengaku senang bisa menjadi bagian dari Arsenal secara permanen. Ia siap memberikan segenap kemampuannya agar Arsenal kembali berprestasi di musim depan.

“Setelah satu tahun dipinjamkan sebagai seorang Gunner. Akhirnya saya bisa bilang kalau saya pemain Arsenal untuk bertahun-tahun ke depan,” ujar Raya dilansir dari situs resmi Arsenal, Kamis (4/7/2024).

“Saya tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi di masa depan tapi tetap menikmati masa kini. Sebuah mimpi jadi nyata, saya ingin berterima kasih atas dukungan yang sudah kalian berikan kepada saya sepanjang musim lalu,” ucapnya menutup.