Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag hingga 2026

176
×

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag hingga 2026

Share this article
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag. Foto: AFP / Adrian Dennis

Seketika.com, Jakarta – Manchester United resmi memperpanjang kontrak pelatih Erik ten Hag pada Kamis (4/7/2024). Pelatih asal Belanda itu akan tetap melatih skuad Setan Merah hingga 2026 mendatang.

Melalui laman resmi mereka, Kamis (4/7/2024) sore WIB, MU mengumumkan perpanjangan kontrak Erik ten Hag. “Erik Ten Hag telah memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim utama Manchester United hingga Juni 2026,” kata pihak klub MU dalam pernyataan resminya.

Dalam sebuah pernyataan usai resmi memperpanjang kontrak, Ten Hag mengatakan bahwa dia sangat senang kembali mendapat kepercayaan dari klub. Ten Hag juga bangga dengan pencapaiannya selama dua tahun terakhir di MU.

“Saya sangat senang bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama. Melihat dua tahun ke belakang, kita bisa bangga dengan raihan dua trofi dan banyaknya kemajuan sejak saya bergabung di sini,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi MU, Kamis (4/7/2024).

Namun, Ten Hag menegaskan bahwa dia dan timnya harus bekerja lebih keras untuk melanjutkan progres yang sudah ada. “Kami harus terus bekerja keras untuk mencapai tuntutan dari klub sebesar Manchester United agar bersaing di kompetisi domestik dan Eropa,” ucapnya menambahkan.

Direktur Olahraga Manchester United, Dan Ashworth, senang bisa memperpanjang kontrak Ten Hag. Ia menilai pelatih Belanda itu adalah sosok yang tepat untuk menjadi nahkoda Setan Merah.

“Dengan dua trofi yang ia menangkan dalam dua musim terakhir, Erik Ten Hag telah menunjukkan rekor yang bagus selaku salah satu pelatih paling sukses di sepak bola Eropa saat ini,” ujar Ashworth dilansir dari laman resmi MU, Kamis (4/7/2024).