Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Cara Lisandro Martinez Cetak Gol Pertama untuk Argentina di Copa America 2024

182
×

Cara Lisandro Martinez Cetak Gol Pertama untuk Argentina di Copa America 2024

Share this article
Bek MU Lisandro Martinez Cetak Gol Pertama untuk Argentina di Copa America 2024, Foto:,copaamerica

Seketika.com, Houston – Lisandro Martinez memilih momen yang tepat untuk mencetak gol internasional pertamanya bagi Argentina. Dalam pertandingan perempat final CONMEBOL Copa América 2024™ melawan Ekuador, kedua tim memiliki peluang yang sama kuat untuk mencetak gol di NRG Stadium, Houston, Texas (05/07/2024).

Kesempatan emas datang saat tendangan sudut untuk La Albiceleste. Lionel Messi mengirimkan umpan silang yang akurat, menemukan Alexis MacAllister di sudut dekat.

MacAllister kemudian menyundul bola ke arah Martinez yang berada di tiang belakang. Bek tengah itu dengan sigap menyundul bola ke gawang yang terbuka lebar, merayakan gol pertamanya untuk Argentina di Houston, Texas.

Pemain Manchester United ini telah menjadi bagian integral dari pertahanan Argentina yang solid sepanjang CONMEBOL Copa América 2024™, menjadi starter dalam dua pertandingan pertama melawan Kanada dan Chili.

Malam ini adalah penampilan ke-14 Martinez untuk Argentina, menambah total penampilannya menjadi 21.

Meskipun sebelumnya ia telah mencetak 10 gol sepanjang kariernya, gol ini adalah yang pertama untuk tim nasional Argentina.

Hasil akhir Argentina vs Ekuador 1-1(Penalti 4-2 ) dan Argentina melaju kebabak Semi Final.