Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaTravel

Ini Dia Rekomendasi Tempat Piknik Sore di Indonesia yang Kece!

197
×

Ini Dia Rekomendasi Tempat Piknik Sore di Indonesia yang Kece!

Share this article
Ini Dia Rekomendasi Tempat Piknik Sore di Indonesia yang Kece!, Foto:kemenparekraf

Seketika.com, Jakarta – Kalau Sobat Seketika.com suka piknik, wajib banget cobain sensasi beda dari event Semasa Piknik! Event ini jadi salah satu dari Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) 2024 dan sukses digelar dari 31 Mei sampai 2 Juni 2024 di Taman Lapangan Menteng, Jakarta Pusat.

Serunya, event ini nyatuin para pelaku ekonomi kreatif, seni budaya, dan komunitas sejarah buat “piknik” bareng.

Event ini diadakan di ruang terbuka hijau yang disulap jadi area piknik kece. Gak cuma bisa duduk santai di atas tikar sambil hirup udara segar, kamu juga bisa nikmatin live music, pertunjukan air mancur, kulineran, dan belanja produk ekonomi kreatif. Antusiasmenya luar biasa, deh!

Hutan Kota Jakarta

Kalau mau piknik nyaman gak jauh dari pusat kota, Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) bisa jadi pilihan pas. Ada area rumput luas buat gelar tikar, dikelilingi pohon rindang yang bikin suasana makin sejuk.

Plus, Hutan Kota GBK juga dikenal sebagai spot nyore terbaik di Jakarta. Bayangin deh, lihat langit sore jingga dengan latar gedung pencakar langit!

Pantai Pasir Putih

Masuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN), kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 jadi rekomendasi piknik kece.

Dari banyaknya lokasi di PIK 2, Pantai Pasir Putih salah satu yang paling menarik. Suasana nyaman dan angin sejuknya cocok banget buat healing di akhir pekan.