Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
FilmGaya Hidup

Drama Korea ‘The Auditors’ Tayang Perdana Sabtu Ini

231
×

Drama Korea ‘The Auditors’ Tayang Perdana Sabtu Ini

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Drama Korea (Drakor) terbaru berjudul ‘The Auditors’ akan tayang perdana pada hari Sabtu, 6 Juli 2024. Drama ini akan mengisi slot tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST di tvN dan VIU.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Instagram tvN @tvN_drama, cuplikan video dari drama ini telah dirilis, menampilkan aktor ternama Shin Ha Kyung. Selain Shin Ha Kyung, drakor ini juga dibintangi oleh Jin Goo, Joa Aram, dan Lee Jung Ha.

‘The Auditors’, yang juga dikenal dengan judul ‘Thank You’, menambah daftar rekomendasi drama Korea untuk bulan Juli 2024. Drama ini menggantikan slot tayang ‘The Midnight Romance in Hagwon’.

Mengusung genre misteri komedi, ‘The Auditors’ berfokus pada investigasi di dunia perkantoran. Kisahnya mengikuti tim audit di JU Construction yang dipimpin oleh sosok yang dingin dan tegas. Mereka menghadapi kasus korupsi besar di perusahaan tersebut, berusaha untuk mengungkap para koruptor yang terlibat.

Drama ini menjadi ajang comeback bagi Joa Aram, Lee Jung Ha, dan Shin Ha Kyung yang berperan sebagai tim audit. Mereka akan berhadapan dengan Jin Goo, yang memerankan karakter villain dalam drama ini.