Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwa

Apresiasi Menaker Ida Fauziyah terhadap Kepatuhan Huawei di Indonesia

151
×

Apresiasi Menaker Ida Fauziyah terhadap Kepatuhan Huawei di Indonesia

Share this article
Apresiasi Menaker Ida Fauziyah terhadap Kepatuhan Huawei di Indonesia, Foto:kemnaker

Seketika.com, Shenzhen – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, memberikan apresiasi atas kepatuhan Huawei terhadap regulasi yang berlaku selama 24 tahun beroperasi di Indonesia. Apresiasi ini disampaikan saat meet and greet dengan President of Global Government Affairs Huawei, Bao Jialing, di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Sabtu (6/7/2024).

“Saya harap kepatuhan Huawei Indonesia dalam menjalankan bisnisnya serta kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain milik RRT,” kata Ida Fauziyah melalui Siaran Pers Biro Humas, Sabtu (6/7/2024).

Ida Fauziyah menjelaskan bahwa kepedulian Huawei terlihat dari salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, yaitu dengan mempekerjakan lebih dari 90 persen pekerja lokal Indonesia yang merupakan lulusan terbaik dari perguruan tinggi di Indonesia.

“Huawei juga berperan aktif dalam menyediakan peningkatan keterampilan dan kompetensi sesuai dengan standar kebutuhan industri,” tambah Ida Fauziyah.

Secara terpisah, saat meet and greet dengan President of Global ICT HR Huawei, Ding AI Long, di Shenzhen, Ida Fauziyah menyampaikan terima kasih kepada Huawei atas komitmen dan kolaborasi yang konsisten dalam Kemitraan Pemerintah-Swasta (KPS) jangka panjang.

“Kontribusi signifikan Anda sangat berperan dalam memajukan ekosistem Lingkungan, Kesehatan, dan Keselamatan (EHS) di Indonesia,” ujar Ida Fauziyah.

Huawei merupakan salah satu perusahaan besar milik RRT yang bergerak di bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan telah memiliki cabang di banyak negara, termasuk Indonesia.