Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Al-Ittihad Tertarik Boyong Bek Inter Milan Stefan de Vrij

191
×

Al-Ittihad Tertarik Boyong Bek Inter Milan Stefan de Vrij

Share this article
Instagram/ @stefandevrij

Seketika.com, Jakarta – Dalam sebuah laporan terbaru, klub Arab Saudi Al-Ittihad dilaporkan tertarik untuk merekrut bek Inter Milan, Stefan de Vrij. Pelatih baru Al-Ittihad, Stefano Pioli, dikabarkan ingin menjadikan pemain internasional Belanda tersebut sebagai salah satu pilar utama dalam memperkuat lini pertahanan timnya.

Namun, agen de Vrij, Federico Pastorello, segera meredakan rumor tersebut. Dilansir dari FCInterNews, Pastorello menegaskan bahwa laporan itu hanya sebatas rumor. “Saat ini, dia (de Vrij) hanya fokus pada Euro,” kata Pastorello, mengacu pada keterlibatan de Vrij di Euro 2024 bersama tim nasional Belanda.

Stefan de Vrij, yang telah berusia 32 tahun, memainkan peran kunci bagi timnas berjuluk De Oranje di turnamen yang berlangsung di Jerman tersebut. Sejauh ini, de Vrij selalu menjadi pilihan utama pelatih Ronald Koeman dalam memperkuat lini pertahanan Belanda, berduet dengan Virgil van Dijk. Meskipun demikian, muncul spekulasi mengenai masa depan de Vrij di Inter Milan.

Inter Milan sendiri tidak serta merta menghalangi kepergian de Vrij jika ada tawaran yang tepat. Klub berjuluk Nerazzurri itu mengharapkan tawaran yang sesuai untuk pemain berusia 32 tahun tersebut. Mengingat usia de Vrij, Inter mungkin melihat ini sebagai saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan finansial dari penjualannya.

Saat ini, kontrak de Vrij dengan Inter Milan masih tersisa satu musim lagi, setelah pemain asal Belanda itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga akhir Juni 2025 musim panas lalu. Selain Al-Ittihad, klub La Liga Villarreal juga santer dikaitkan sebagai tujuan potensial untuk de Vrij, yang pernah membela Lazio dan Feyenoord Rotterdam.

Tidak hanya itu, raksasa Premier League Manchester United juga dilaporkan tertarik pada pemain Belanda ini. Dua klub Inggris lainnya, Aston Villa dan Leicester City, juga dikabarkan menunjukkan minat mereka.