Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Michael Olise Gabung ke Bayern Munich

180
×

Michael Olise Gabung ke Bayern Munich

Share this article
Michael Olise resmi bergabung dengan Bayern Munich (Foto: Bayern Munich)

Seketika.com, Jakarta – Penyerang Prancis U-21, Michael Olise, telah resmi menerima tawaran dari klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Sebelumnya, Olise telah mencatatkan 90 penampilan di semua kompetisi bersama Crystal Palace. Pemain berbakat ini bergabung dengan Eagles dari Reading pada Juli 2021 dengan biaya £8 juta.

Pada awal musim panas ini, Chelsea dan Newcastle United menunjukkan minat mereka pada Olise. Namun, pemain sayap muda itu memilih untuk melanjutkan karirnya di Jerman. Olise akan bekerja di bawah manajer baru Bayern, Vincent Kompany, yang sebelumnya dikenal sebagai kapten legendaris Manchester City.

“Saya sangat senang sekarang bisa bermain untuk klub sebesar ini,” kata Olise dalam keterangan resminya pada Senin (8/7/2024). “Ini adalah tantangan besar dan itulah yang saya cari.” Olise bertekad untuk membuktikan dirinya di level tertinggi sepak bola dunia.

Musim lalu, Olise mencetak 10 gol dalam 19 penampilan di Liga Premier, membantu Crystal Palace finis di urutan ke-10. Penampilannya yang impresif juga membuatnya terpilih dalam skuad Prancis untuk Olimpiade di Paris.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Michael di Crystal Palace,” ujar ketua Eagles, Steve Parish. “Kami menghormati keinginannya untuk lebih menguji dirinya sendiri.”