Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanTeknologi

Canggih! Samsung Galaxy Ring Teknologi Gaya Hidup dan Kesehatan

246
×

Canggih! Samsung Galaxy Ring Teknologi Gaya Hidup dan Kesehatan

Share this article
Samsung Galaxy Ring

Seketika.com, Jakarta – Samsung terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk canggih dan bermanfaat. Pada 10 Juli 2024, di Paris, Prancis, Samsung meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Ring. Produk ini dirancang untuk membantu pengguna dalam memantau dan meningkatkan kesehatan mereka dengan mudah dan elegan.

Samsung Galaxy Ring adalah salah satu produk terbaru dari lini gawai kesehatan Samsung. Dirancang dengan bentuk menyerupai cincin biasa, Galaxy Ring memberikan kesan mewah dengan desain yang elegan dan ringan. Dibuat dari bahan titanium anti gores, Galaxy Ring hadir dalam tiga pilihan warna: titanium black, titanium silver, dan titanium gold.

Produk ini dilengkapi dengan tiga sensor canggih yang terletak di bagian dalam cincin. Sensor-sensor ini didesain untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi kulit pengguna. Dengan bantuan teknologi AI, Samsung Galaxy Ring mampu memberikan berbagai informasi penting mengenai kesehatan pengguna.

Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy Ring:

  1. Pemantauan Kualitas Tidur

Samsung Galaxy Ring membantu pengguna melacak pola tidur mereka dengan analisis detail tentang rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur dan bangun, serta waktu tidur yang ideal. Analisis ini memberikan informasi mendalam tentang kualitas tidur pengguna dan menawarkan saran untuk memperbaiki pola tidur.

  1. Pengukuran Detak Jantung:

Sensor dalam Galaxy Ring memungkinkan pengguna memantau detak jantung mereka secara akurat. Informasi ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menyesuaikan aktivitas olahraga mereka untuk kesehatan yang optimal.

  1. Pelacakan Siklus Menstruasi