Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Chelsea Merilis Jersey Terbaru untuk Musim 2024/2025

190
×

Chelsea Merilis Jersey Terbaru untuk Musim 2024/2025

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Salah satu klub sepak bola ternama asal London, Chelsea FC, baru saja meluncurkan jersey terbaru mereka untuk mengarungi musim Premier League 2024/2025. Jersey terbaru ini menampilkan tema dan desain yang unik serta berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, menandai tahun kedelapan kerja sama antara Chelsea dan apparel Nike.

Desain jersey yang baru ini mengusung konsep yang berani sebagai simbol dimulainya era baru di bawah kepemimpinan dua pelatih baru, Enzo Maresca untuk tim pria dan Sonia Bompastor untuk tim wanita. Rilis jersey ini diharapkan dapat membawa energi, gairah, dan semangat baru bagi internal tim Chelsea.

Jersey terbaru Chelsea menggunakan slogan “We Burn Blue” dengan warna biru yang lebih cerah dan bercahaya dibandingkan desain sebelumnya. Makna inti dari jersey ini adalah perpaduan warna biru cerah dengan aksen putih oranye, yang melambangkan semangat membara seperti bagian api yang paling panas, serta gairah untuk menyatukan seluruh elemen klub demi mencapai kesuksesan baik di dalam maupun luar lapangan.

Chelsea Training Center di Cobham dikenal sebagai salah satu pusat pelatihan terbaik di dunia, yang telah menghasilkan bakat-bakat muda dengan kualitas internasional. Skuad pria dan wanita Chelsea saat ini merupakan kombinasi dari bakat-bakat muda lokal dan internasional yang siap untuk meraih prestasi. Aksen oranye pada jersey ini menjadi simbol energi dan potensi cemerlang mereka.