Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Carlo Ancelotti Tegaskan Keinginan Pensiun di Real Madrid

121
×

Carlo Ancelotti Tegaskan Keinginan Pensiun di Real Madrid

Share this article
Carlo Ancelotti isyaratkan pensiun di Real Madrid. (Foto: AP)

Seketika.com, Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akhirnya buka suara mengenai masa depannya setelah dikaitkan dengan beberapa tim nasional. Pria asal Italia itu menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik melatih tim nasional dan lebih memilih pensiun bersama Los Blancos.

“Ide saya adalah Real Madrid akan menjadi klub terakhir saya. Saat ini saya tidak tertarik menukangi tim nasional,” ujar Ancelotti saat berbicara di podcast John Obi Mikel The Obi One, Jumat (2/8/2024).

“Saya akan merindukan satu aspek yang paling saya sukai, yakni bekerja sehari-hari dengan para pemain dan staf,” tambahnya.

Ancelotti telah menghabiskan lima tahun dalam dua periode di Real Madrid. Pelatih berusia 65 tahun itu masih memiliki sisa kontrak hingga akhir musim 2024-2025.

Sebagai salah satu pelatih tersukses di Liga Champions, Ancelotti telah memenanginya lima kali, tiga kali bersama Real Madrid dan dua kali bersama AC Milan. Sebelumnya, ia sempat dikaitkan dengan beberapa tim nasional, termasuk timnas Brasil. Namun, Ancelotti memastikan bahwa dirinya hanya akan pensiun jika sudah tidak dibutuhkan Real Madrid lagi.

Musim 2024-2025 akan menjadi musim yang berat bagi Ancelotti bersama Real Madrid. Los Blancos asuhannya dibebani ekspektasi tinggi setelah berhasil mendatangkan Kylian Mbappe.