Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

5 Pasar Tradisional Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

139
×

5 Pasar Tradisional Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Share this article
Pasar Tradisional Favorit di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi, foto:bandung

Seketika.com, Bisnis – Bandung terkenal dengan pasar tradisionalnya yang nyaman dan lengkap, ideal untuk berbelanja kebutuhan pokok. Selain menawarkan barang-barang segar langsung dari petani dan peternak lokal, pasar-pasar ini juga sering menjadi pilihan wisatawan untuk merasakan nuansa lokal.

Ayo kita intip pasar-pasar terbaik di Kota Bandung

1. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center adalah salah satu pasar terbesar dan tertua di Bandung. Terletak strategis di pusat kota, pasar ini menyediakan segala kebutuhan pokok seperti beras, sayuran, buah-buahan, daging, dan ikan.

Pasar ini juga dikenal dengan koleksi kain dan pakaian berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Ditambah lagi, kebersihan dan penataan yang rapi membuat Pasar Baru Trade Center nyaman untuk dikunjungi.

2. Pasar Cihapit

Pasar Cihapit menawarkan suasana yang asri dan bersih di kawasan Cihapit. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan pokok dengan kualitas prima dan harga bersaing.

Penjual di Pasar Cihapit terkenal ramah dan siap membantu kamu memilih barang. Plus, pasar ini memiliki area parkir yang luas dan sejumlah tempat makan terkenal seperti Warung Nasi Mak Eha.

3. Pasar Kosambi

Terletak di Jalan Ahmad Yani, Pasar Kosambi terkenal dengan produk segar dan berkualitas, terutama sayuran dan buah-buahan.

Selain itu, pasar ini juga menyediakan berbagai rempah-rempah dan bumbu dapur khas Indonesia. Fasilitas seperti toilet bersih dan area parkir yang luas membuat pengalaman berbelanja di Pasar Kosambi semakin nyaman.