Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Bruno Fernandes Teken Kontrak Baru, Bertahan di Manchester United Hingga 2027

114
×

Bruno Fernandes Teken Kontrak Baru, Bertahan di Manchester United Hingga 2027

Share this article
Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, resmi menandatangani kontrak baru hingga 2027, foto:premierleague

Seketika.com, Sport – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, baru saja menandatangani kontrak baru yang akan memastikan dirinya tetap di klub hingga 2027.

Gelandang berusia 29 tahun asal Portugal ini pertama kali bergabung dengan Setan Merah dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Sejak saat itu, Fernandes telah tampil dalam 234 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 79 gol. 🔥

Dalam wawancaranya dengan situs resmi klub, Fernandes menyampaikan, “Semua orang tahu betapa besar kecintaan saya terhadap Manchester United. Saya paham betul tanggung jawab dan arti mengenakan seragam ini, serta dedikasi dan semangat yang diperlukan untuk mewakili klub luar biasa ini.”

Fernandes juga mengungkapkan kenangannya yang spesial selama di United. “Saya sudah mengalami banyak momen luar biasa di sini; mendengar nama saya dinyanyikan dari Stretford End, mencetak tiga gol melawan Leeds, memimpin tim di Old Trafford dalam pertandingan-pertandingan Eropa, dan mengangkat trofi di Wembley. Namun, saya tidak akan memperpanjang kontrak ini jika saya tidak yakin momen-momen terbaik saya di United masih akan datang.”

Di tahun debutnya bersama klub, Fernandes mencetak sejarah Liga Premier dengan menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini EA SPORTS sebanyak empat kali dalam satu tahun kalender: Februari, Juni, November, dan Desember 2020. 🌟