Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Chelsea Setujui Transfer Joao Felix dan Conor Gallagher Menuju Atletico Madrid

130
×

Chelsea Setujui Transfer Joao Felix dan Conor Gallagher Menuju Atletico Madrid

Share this article
Chelsea setuju untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan kontrak enam tahun, foto:(bbc/Joao Felix )

Seketika.com, Olahraga – Chelsea telah menyetujui biaya prinsip untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Kesepakatan ini melibatkan gelandang Conor Gallagher sebagai bagian dari transaksi.

Meskipun jumlah biaya transfer untuk Joao Felix, pemain internasional Portugal berusia 24 tahun, belum diumumkan, Felix akan kembali ke Stamford Bridge dengan kontrak enam tahun plus opsi satu musim tambahan.

Kepindahan ini akan menjadi kembalinya Felix ke Chelsea setelah masa pinjamannya pada tahun 2023, di mana ia mencetak empat gol dalam 20 penampilan.

Felix masih harus menjalani pemeriksaan medis sebelum kepindahan ini resmi. Sementara itu, Conor Gallagher, gelandang Inggris yang telah berlatih sendiri di Cobham selama seminggu terakhir, akan segera menandatangani kontrak lima tahun dengan Atletico Madrid.

Kepindahan Gallagher senilai £33 juta sempat tertunda akibat kegagalan negosiasi Chelsea untuk merekrut striker Samu Omorodion, yang membuat Atletico harus menjual pemain utama untuk membiayai transfer Gallagher.