Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

74
×

Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

Share this article
Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, foto:(mediahub.polri)

Seketika.com, Gianyar – Kapolres Gianyar, AKBP Umar, baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi, Wahana Tata Nugraha, dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam acara Hub Space 2024 yang digelar di Ballroom JIExpo Kemayoran, Convention Center & Theatre Area, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/9/2024).

Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang berhasil menunjukkan prestasi unggul dalam penyelenggaraan transportasi perkotaan.

Menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, penghargaan ini dimaksudkan untuk mengapresiasi pemerintah daerah yang telah memberikan manfaat besar melalui sistem transportasi yang efisien dan efektif bagi masyarakat.

Keberhasilan AKBP Umar dalam menerima penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan upaya keras Polres Gianyar dalam mendukung dan meningkatkan sistem transportasi di wilayahnya.

Penghargaan ini juga menandakan sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam mengelola transportasi perkotaan dengan lebih baik.