Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Senkom Mitra Polri Audiensi dengan Kapolri: Penguatan Sinergi Di Bidang Keamanan Nasional

75
×

Senkom Mitra Polri Audiensi dengan Kapolri: Penguatan Sinergi Di Bidang Keamanan Nasional

Share this article
Senkom Mitra Polri Audiensi dengan Kapolri Penguatan Sinergi Di Bidang Keamanan Nasional, foto:(humas.polri)

Seketika.com, Jakarta – Pada hari Jumat, 6 September 2024, Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H. Katno Hadi Mangunagoro, bersama Sekretaris Jenderal Nedy Wilbara dan jajaran Pengurus Pusat (PP SENKOM) lainnya, melaksanakan audiensi dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Markas Besar Polri, Jakarta. Pertemuan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat sinergi antara Senkom dan Polri di bidang keamanan nasional

Audiensi ini memiliki agenda utama yaitu pembahasan tindak lanjut perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Senkom Mitra Polri dan Mabes Polri.

Salah satu program yang mendapat sorotan khusus adalah cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di berbagai wilayah. Program ini bertujuan untuk memastikan stabilitas dan keamanan selama Pilkada.

H. Katno Hadi Mangunagoro menyampaikan, “Kami melaporkan perkembangan Senkom Mitra Polri yang kini telah hadir di 37 provinsi. Selain itu, kami juga mendiskusikan berbagai program yang telah kami jalankan bersama Polri serta upaya memperkuat kerjasama di berbagai sektor.”

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut baik kedatangan rombongan Senkom dan mengapresiasi peran aktif mereka dalam mendukung Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolri juga menekankan pentingnya kolaborasi yang terus ditingkatkan untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan.