Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KampusKesehatanPeristiwa

Bakti Sosial FK Trisakti di Bojong Nangka: Cek Kesehatan dan Khitanan Gratis

82
×

Bakti Sosial FK Trisakti di Bojong Nangka: Cek Kesehatan dan Khitanan Gratis

Share this article
Bakti Sosial FK Trisakti di Bojong Nangka Cek Kesehatan dan Khitanan Gratis, foto:(tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Organisasi Fakultas Kesehatan (FK) Trisakti, berkolaborasi dengan Kelurahan Bojong Nangka, telah mengadakan bakti sosial yang penuh manfaat. Acara ini berlangsung pada Sabtu, (7/9/2024), di Aula Gedung Serba Guna Kelurahan Bojong Nangka dan disambut antusias oleh warga setempat.

Sekretaris Kelurahan Bojong Nangka, M. Akbar Rijalul Fikri, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada FK Trisakti atas inisiatif kegiatan sosial ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada organisasi FK Trisakti yang telah menyelenggarakan acara positif di wilayah kami. Kegiatan ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan cek kesehatan dan pengobatan secara gratis, yang diikuti oleh sekitar 150 warga,” jelasnya.

Selain cek kesehatan, bakti sosial ini juga menyediakan layanan khitanan gratis bagi anak-anak. Sebanyak 30 anak dari warga Bojong Nangka mendapatkan kesempatan untuk menjalani khitanan tanpa biaya.

Fikri menambahkan, “Kami juga memberikan bingkisan kepada peserta khitan berupa kain sarung, makanan ringan, dan obat-obatan. Selain itu, FK Trisakti memberikan jaminan perawatan selama dua minggu ke depan jika ada masalah terkait khitanan.”