Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OlahragaPeristiwa

Soma Atmaja Buka Perlombaan Senam Kreasi untuk Haornas ke-41 di Tangerang

70
×

Soma Atmaja Buka Perlombaan Senam Kreasi untuk Haornas ke-41 di Tangerang

Share this article
Soma Atmaja Buka Perlombaan Senam Kreasi untuk Haornas ke-41 di Tangerang, foto:(tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah, Soma Atmaja, secara resmi membuka Perlombaan Senam Kreasi Tangerang Gemilang untuk merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 Tahun 2024. Acara ini berlangsung pada Apel Senin pagi, 9 September 2024, di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Puspemkab Tangerang.

Dalam sambutannya, Soma Atmaja mengungkapkan bahwa apel tersebut bertepatan dengan peringatan Haornas, yang diperingati setiap tanggal 9 September.

“Hari ini, kita tidak hanya melaksanakan apel pagi, tetapi juga merayakan Hari Olahraga Nasional. Peringatan Haornas Tahun 2024 adalah kesempatan penting untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Soma Atmaja menekankan komitmen Pemkab Tangerang dalam mendukung perkembangan seni dan kreativitas dalam olahraga, seperti senam kreasi.

Tujuan dari Perlombaan Senam Kreasi ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat, mengembangkan kreativitas dalam berolahraga, serta mempromosikan gaya hidup sehat.