Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Pelantikan Kepengurusan Baru Perhimpunan Tionghoa Tangerang Selatan: Benyamin Harapkan Sinergi untuk Pembangunan

69
×

Pelantikan Kepengurusan Baru Perhimpunan Tionghoa Tangerang Selatan: Benyamin Harapkan Sinergi untuk Pembangunan

Share this article
Pelantikan Kepengurusan Baru Perhimpunan Tionghoa Tangerang Selatan Benyamin Harapkan Sinergi untuk Pembangunan, foto:(tangerangselatankota)

Seketika.com, Tangerang – Kepengurusan baru Perhimpunan Indonesia Tionghoa Kota Tangerang Selatan telah resmi dilantik pada Minggu, 8 September 2024. Acara pelantikan berlangsung di Aula Blandongan, Puspemkot Tangerang Selatan, dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie.

Dalam sambutannya, Wali Kota Benyamin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan menyatakan harapannya agar kepengurusan ini dapat berkolaborasi erat dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Selamat kepada pengurus yang baru. Kami berharap kerja sama ini akan semakin memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat, serta mendorong pembangunan kota yang lebih baik,” ujar Benyamin.

Wali Kota Benyamin menekankan bahwa program pembangunan yang dijalankan mencakup berbagai aspek kehidupan, termasuk ekonomi, sosial, dan budaya. Ia juga menyoroti pentingnya kebersamaan dalam mencapai tujuan tersebut.

Sejalan dengan program unggulan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, seperti mendorong ekonomi kreatif yang inklusif, meningkatkan kualitas pendidikan, serta memperbaiki fasilitas publik, Benyamin berharap kepengurusan baru Perhimpunan Indonesia Tionghoa dapat mendukung dan berkontribusi secara positif.