Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Dorong PPPK untuk Tingkatkan Komitmen Pelayanan

62
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Dorong PPPK untuk Tingkatkan Komitmen Pelayanan

Share this article
Pj Bupati Tangerang Andi Ony Dorong PPPK untuk Tingkatkan Komitmen Pelayanan, foto:(Tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, menegaskan pentingnya komitmen dan dedikasi dalam melayani masyarakat. Pernyataan ini disampaikan saat acara penutupan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan I, II, dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2024 pada Rabu (11/09/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Andi Ony mengungkapkan, “Saya berpesan kepada seluruh peserta orientasi, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas. Jangan pernah merasa lelah atau menyerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Menurutnya, orientasi merupakan fase krusial dalam karier PPPK untuk mempersiapkan mereka dalam menjalankan amanah dengan profesionalisme dan integritas tinggi.

Pj Bupati Andi Ony juga menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta yang telah menyelesaikan masa orientasi.

“Selamat kepada seluruh PPPK yang telah menyelesaikan orientasi. Semoga pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan selama orientasi ini dapat mempersiapkan Anda untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesionalisme, dan integritas.”

Dalam era yang semakin berkembang dengan dinamika masyarakat, teknologi, dan kebijakan, Pj Bupati menegaskan perlunya kompetensi teknis dan inovasi dari setiap PPPK.