Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisMusikPeristiwa

New Jeans Desak Pemulihan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR HYBE dalam Siaran Langsung yang Mengejutkan

61
×

New Jeans Desak Pemulihan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR HYBE dalam Siaran Langsung yang Mengejutkan

Share this article
NewJeans Desak Pemulihan Min Hee Jin sebagai CEO ADOR HYBE dalam Siaran Langsung yang Mengejutkan, foto:(soompi)

Seketika.com, Gaya Hidup – Pada 27 Agustus, ADOR mengumumkan keputusan mengejutkan bahwa Min Hee Jin tidak lagi menjabat sebagai CEO perusahaan. Meskipun Min Hee Jin akan terus memproduksi konten NewJeans sebagai direktur internal, banyak pihak, termasuk NewJeans sendiri, merasa bahwa langkah ini tidak tepat.

Pada 11 September, kelima anggota NewJeans menggelar siaran langsung kejutan di YouTube untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka dan meminta agar Min Hee Jin diangkat kembali sebagai CEO pada 25 September.

Hyein menjelaskan, “Kami melakukan siaran langsung ini karena kami memiliki pesan penting untuk disampaikan. Setelah pertemuan dengan manajemen, tampaknya pesan kami tidak tersampaikan dengan baik.”

Danielle menambahkan, “Sejak sebelum debut, kami merasakan adanya kesamaan visi dengan CEO Min Hee Jin dalam menciptakan musik dan dunia yang kami impikan. Keberhasilan NewJeans tidak terlepas dari dedikasi dan kepercayaan yang kami miliki satu sama lain.”

Hanni juga berbagi pengalaman pribadi, mengungkapkan bagaimana seorang manajer dari grup lain menyuruh anggota kelompok lain untuk mengabaikannya, meskipun ia bisa mendengar perintah tersebut.

“Saya tidak mengerti mengapa saya harus mengalami hal seperti itu. Ketika saya melaporkannya kepada CEO baru, dia mengatakan bahwa tidak ada bukti dan sudah terlambat untuk melakukan sesuatu. Ini membuat saya merasa bahwa kami kehilangan pelindung kami.”