Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisKampus

Peresmian UI BRI Work Startup Center: Kolaborasi BRI dan UI Dukung Startup

57
×

Peresmian UI BRI Work Startup Center: Kolaborasi BRI dan UI Dukung Startup

Share this article
Peresmian UI BRI Work Startup Center Kolaborasi BRI dan UI Dukung Startup, foto:(bri)

Seketika.com, Depok – PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta 2, bersama Universitas Indonesia (UI), baru saja meresmikan UI BRI Work Startup Center di Depok, Jawa Barat. Acara peresmian ini dihadiri oleh Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset Universitas Indonesia, Prof. Ari Kuncoro, SE, MA, PhD, serta Regional CEO BRI Jakarta 2, Suyitno.

Menurut siaran pers yang diterima pada Kamis, 12 September 2024, UI BRI Work Startup Center merupakan hasil kolaborasi strategis antara UI dan BRI.

Tujuan utama dari pusat startup ini adalah untuk mendukung dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan perguruan tinggi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, khususnya dalam pengembangan startup.

“BRI sangat peduli terhadap pendidikan dan salah satu wujud nyata kepedulian kami adalah melalui kerja sama seperti ini,” ujar Suyitno, Regional CEO BRI Jakarta 2.

Suyitno juga menambahkan bahwa BRI tidak hanya fokus pada sektor pendidikan. Bank ini terus memperluas program Corporate Social Responsibility (CSR) di berbagai bidang, termasuk kesehatan, keagamaan, dan sosial lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan apresiasi terbaik kepada nasabah serta masyarakat,” tegasnya.