Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OlahragaPeristiwa

Atlet Tuban Raih Medali Emas dan Perak di PON XXI: Salsa Sabillah & Dwi Angga Ardiansyah Bersinar

45
×

Atlet Tuban Raih Medali Emas dan Perak di PON XXI: Salsa Sabillah & Dwi Angga Ardiansyah Bersinar

Share this article
Atlet Tuban Raih Medali Emas dan Perak di PON XXI Salsa Sabillah & Dwi Angga Ardiansyah Bersinar, foto:(mctuban)

Seketika.com, Sport – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi saksi luar biasa dari dua atlet sepak takraw asal Tuban yang mencuri perhatian. Salsa Sabillah dan Dwi Angga Ardiansyah sukses besar dengan membawa pulang medali untuk Jawa Timur. 🎉

Salsa Sabillah dan Dwi Angga Ardiansyah, keduanya berasal dari Tuban, tampil memukau di PON kali ini. Salsa berhasil meraih medali emas untuk Tim Regu Putri Jawa Timur dalam cabang sepak takraw.

Sementara itu, Dwi Angga menyabet medali perak di kategori putra, menambah daftar prestasi Jawa Timur yang terus mengesankan.

Arman Mitra, Kabid Olahraga Disbudporapar Tuban, tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya. “Alhamdulillah, Salsa telah memberikan emas untuk tim regu putri dan Angga mendapatkan perak di kategori putra. Terima kasih atas semua dukungan dan doa yang diberikan,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Keberhasilan ini semakin memperpanjang daftar prestasi Jawa Timur di cabang sepak takraw.

Tim putri Jawa Timur tampil dominan dan tak tertandingi sepanjang turnamen, sementara tim putra, dengan Angga di dalamnya, menunjukkan perlawanan sengit sebelum akhirnya menempati posisi kedua.