Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaTinju

Petenis Irlandia Paul Hughes vs AJ McKee: Pertarungan Menarik di Arab Saudi 19 Oktober

48
×

Petenis Irlandia Paul Hughes vs AJ McKee: Pertarungan Menarik di Arab Saudi 19 Oktober

Share this article
Paul Hughes vs AJ McKee Pertarungan Menarik di Arab Saudi 19 Oktober, foto(getty)

Seketika.com, Sport – Petenis Irlandia Paul Hughes bakal bertarung melawan petinju Amerika AJ McKee di Arab Saudi pada 19 Oktober 2024. Pertarungan ini bakal jadi bagian dari acara Battle of the Giants PFL yang digelar di Riyadh. Acara ini juga bakal menampilkan pertarungan utama antara dua raksasa kelas berat, Francis Ngannou dan Renan Ferreira.

Paul Hughes, mantan juara kelas bulu Cage Warriors, baru saja bergabung dengan PFL tahun ini. Di debutnya bulan Juni lalu, Hughes menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan Bobby King, menambah koleksi kemenangannya menjadi 12 kemenangan dan 1 kekalahan. Sekarang, dia siap untuk menantang AJ McKee dalam pertarungan kelas ringan yang pastinya bakal seru!

Di sisi lain, AJ McKee adalah mantan juara kelas bulu Bellator yang juga patut diperhitungkan. Petinju berusia 29 tahun ini memiliki rekor gemilang dengan 22 kemenangan dari 23 pertarungan profesional. Ini bakal jadi pertarungan yang tidak boleh dilewatkan!

Dan jangan lupa, Francis Ngannou akan melakoni debut PFL-nya setelah kalah dari Tyson Fury dan Anthony Joshua.

Ngannou, yang berusia 38 tahun, adalah bintang utama acara ini. Dia akan menghadapi Renan Ferreira dari Brasil dalam pertarungan yang meluncurkan Divisi Pertarungan Super bayar-per-tayang baru dari promosi tersebut.