Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaTinju

Kebugaran Mike Tyson Jelang Pertarungan Lawan Jake Paul Dipertanyakan

21
×

Kebugaran Mike Tyson Jelang Pertarungan Lawan Jake Paul Dipertanyakan

Share this article
Kebugaran Mike Tyson Jelang Pertarungan Lawan Jake Paul Dipertanyakan, foto: (podcast Joe Rogan)

Seketika.com, Olahraga – Mike Tyson, legenda tinju yang kini berusia 58 tahun, kembali mencuri perhatian menjelang pertarungannya yang sangat dinanti-nantikan melawan Jake Paul pada 15 November 2024. Meskipun antusiasme tinggi dari penggemar, kekhawatiran mengenai kebugaran Tyson tetap menghantui.

Dikutip dari Joe Rogan, podcaster dan komentator UFC terkenal, baru-baru ini mengungkapkan keraguan terhadap kesiapan Tyson untuk bertanding dalam pertarungan delapan ronde.

Rogan meminta Tyson untuk menunjukkan bukti kebugaran yang lebih substansial daripada hanya klip singkat dari sesi latihan yang sering muncul di media sosial.

“Saya berharap dia tidak melakukannya,” ujar Rogan. “Saya berharap itu bukan hal yang melibatkan seorang pria berusia 58 tahun melawan seorang pria berusia 27 tahun. Meski begitu, saya sepenuhnya mendukung keinginannya untuk melakukannya.”

Kekhawatiran terhadap kebugaran Tyson berakar pada kenyataan bahwa pertarungan kompetitif terakhirnya terjadi pada tahun 2005.

Meski ia kembali untuk pertandingan eksibisi melawan Roy Jones Jr. pada 2020, Tyson belum menjalani kamp pelatihan penuh sejak pensiun.