Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisInternasionalMusik

Jon Bon Jovi Dapat Pujian Setelah Menyelamatkan Wanita di Jembatan Nashville

20
×

Jon Bon Jovi Dapat Pujian Setelah Menyelamatkan Wanita di Jembatan Nashville

Share this article
Jon Bon Jovi Dapat Pujian Setelah Menyelamatkan Wanita di Jembatan Nashville, foto :(tangkapan YT/AP)

Seketika.com, Internasional – Legenda rock Jon Bon Jovi mendapatkan pujian dari pihak berwenang setelah terlibat dalam penyelamatan seorang wanita di tepi Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, Nashville, Tennessee, pada Selasa (10/09) malam.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville, Bon Jovi dan timnya tengah berada di lokasi tersebut untuk keperluan syuting video musik ketika mereka melihat wanita tersebut berdiri dalam posisi berbahaya di atas Sungai Cumberland.

Dalam video yang dibagikan oleh kepolisian, tampak Bon Jovi, yang berusia 62 tahun, bersama timnya berupaya untuk berbicara dengan wanita tersebut dan membantunya kembali ke tempat yang aman di jembatan.

“Kita semua harus saling membantu menjaga keamanan,” ungkap Ch John Drake dalam pernyataannya.

Rekaman tambahan yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa Bon Jovi terlihat sibuk dengan pengambilan gambar di jembatan sebelum situasi darurat tersebut terjadi.

Dalam video dari kepolisian, wanita berbaju biru terlihat berpegangan pada pagar sambil berdiri di tepian jembatan. Tim Bon Jovi tampaknya sedang menyiapkan peralatan kamera di area yang tidak jauh dari lokasi kejadian.