Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwa

Pj Bupati Tangerang Resmikan 10 Minute City Bersama Menhub

18
×

Pj Bupati Tangerang Resmikan 10 Minute City Bersama Menhub

Share this article
Pj Bupati Tangerang Resmikan 10 Minute City Bersama Menhub, foto:(tangeragkab)

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, dalam peresmian 10 Minute City yang berlangsung di kawasan Kota Satelit, Kecamatan Cikupa dan Panongan, pada Kamis (19/9/24).

Dalam acara tersebut, Pj Andi Ony menegaskan bahwa Kabupaten Tangerang merupakan tujuan utama urbanisasi dan sangat strategis untuk pengembangan investasi di sektor industri, permukiman, perniagaan, dan jasa.

“Kabupaten Tangerang adalah lokasi strategis yang menarik banyak penduduk dari berbagai wilayah di Indonesia, yang mengakibatkan lonjakan populasi yang signifikan. Hal ini mendorong pembangunan perumahan, dari skala besar hingga kecil, serta munculnya kota-kota satelit megah di Kabupaten Tangerang,” jelas Pj Andi Ony.

Dia juga mengapresiasi upaya pengembang Ciputra yang berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan untuk menghadirkan inovasi permukiman 10 Minute City.

Konsep ini sangat relevan dengan pertumbuhan pesat dan gaya hidup modern saat ini.

“Konsep yang berfokus pada keberlanjutan, efisiensi, dan kenyamanan ini sejalan dengan visi Kabupaten Tangerang untuk menjadi lebih baik, maju, dan ramah lingkungan,” tambahnya.