Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

Evoria M Bloc Fest 2024: Festival Kreatif Hadirkan Parade Musik, Seni, Desain, Film dan Fashion dalam Satu Kawasan di Jakarta

3
×

Evoria M Bloc Fest 2024: Festival Kreatif Hadirkan Parade Musik, Seni, Desain, Film dan Fashion dalam Satu Kawasan di Jakarta

Share this article
Evoria M Bloc Fest 2024 Festival Kreatif Hadirkan Parade Musik, Seni, Desain, Film dan Fashion dalam Satu Kawasan di Jakarta, foto:(RM)

Seketika.com, Jakarta – Evoria M Bloc Fest adalah Festival For the Next Big Things, sebuah acara industri kreatif tahunan yang berlangsung selama sepuluh hari. Festival ini dipersembahkan oleh M Bloc Entertainment dan co-creator Evoria ExplorAja, menampilkan subkultur musik, seni, desain, film, dan fashion dalam satu kawasan.

Tujuan utama festival ini adalah untuk menemukan dan mendukung talenta baru serta karya-karya yang berpotensi menjadi besar di masa depan. Selain itu, festival ini juga merayakan ulang tahun kelima M Bloc Space pada 26 September, sebagai ruang kreatif publik dan melting pot komunitas di Jakarta.

Evoria M Bloc Fest 2024 akan berlangsung dari 27 September hingga 6 Oktober di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Festival ini menjadi payung bagi berbagai acara menarik, termasuk:

  1. M Bloc Design Week (MBDW): Dari 27 September hingga 6 Oktober 2024, menampilkan pameran lintas disiplin desain dengan tema “Daur Rupa – Sustainable Design”. Acara ini akan diadakan di Creative Hall dan juga di enam lokasi kreatif di Indonesia.
  2. M Bloc Music Festival (MBMF): Diadakan pada 27, 28, dan 29 September 2024, festival ini fokus pada penampilan band dan musisi pendatang baru yang menjanjikan. Tiga venue, yaitu M Bloc Live House, Bloc Bar, dan LRS Stage, akan menjadi lokasi pertunjukan.
  3. X Short, X Fashion, dan X OpenLab: Rangkaian acara ini juga akan berlangsung dari 27 hingga 29 September, menyuguhkan beragam kegiatan menarik.

Proses kurasi untuk talenta dan karya baru di M Bloc Fest 2024 sudah dimulai sejak awal tahun melalui ajang Evoria Festival 2024, yang berlangsung dari 26 Mei hingga 2 Juni.