Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PendidikanPeristiwaTeknologi

Pelantikan SMSI Kota Tangerang Selatan 2024-2027

20
×

Pelantikan SMSI Kota Tangerang Selatan 2024-2027

Share this article
Pelantikan SMSI Kota Tangerang Selatan 2024-2027, foto:(tangsel)

Seketika.com, Tangerang – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk periode 2024-2027 resmi dilantik. Acara pelantikan berlangsung di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangsel, Tb. Asep Nurdin.

Dalam sambutannya, Pilar menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan menekankan pentingnya kolaborasi untuk mempromosikan Tangerang Selatan kepada masyarakat luas.

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan SMSI harus terus diperkuat, mengingat banyak pembangunan yang kita kejar untuk masyarakat,” ujarnya pada Sabtu, 21 September 2024.

Pilar juga mendorong agar Kota Tangerang Selatan menjadi magnet bagi para investor di era digital ini. Ia mengakui bahwa popularitas Kota Tangsel semakin meningkat.

“Orang jadi tahu Kota Tangerang Selatan dengan segala keunikannya, segala potensi yang luar biasa, ya itu dari media online,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pilar menyoroti masalah berita hoax yang sering beredar. Ia menekankan bahwa kolaborasi sangat diperlukan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.