Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Man City vs Arsenal: Laga Dramatis dengan Strategi Mikel Arteta bertahan, Pep Guardiola Menendang

29
×

Man City vs Arsenal: Laga Dramatis dengan Strategi Mikel Arteta bertahan, Pep Guardiola Menendang

Share this article
Man City vs Arsenal Laga Dramatis dengan Strategi Mikel Arteta bertahan, Pep Guardiola Menendang, foto:(x/TweetChelseaUK)

Seketika.com, Olahraga –  Pada pekan ke-5 Liga Inggris 2024-2025, Manchester City dan Arsenal saling berhadapan di Etihad Stadium pada Minggu malam (22/9/2024), menghasilkan hasil imbang 2-2 yang penuh drama.

Pertandingan ini menampilkan gol dari Erling Haaland di menit ke-9 dan Riccardo Calafiori di menit ke-22, diikuti tandukan Gabriel Magalhaes pada injury time babak pertama. John Stones mencetak gol penyama di menit ke-90+8, menambah ketegangan di laga ini.

Dominasi permainan dipegang oleh Man City dengan penguasaan bola mencapai 78%. Mereka juga menciptakan 30 tembakan, di mana 9 di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Sebaliknya, Arsenal hanya mampu melepaskan 4 tembakan, dengan 2 yang tepat sasaran. Kontroversi juga mewarnai pertandingan ini, di mana Leandro Trossard menerima kartu merah, menambah tantangan bagi tim asuhan Mikel Arteta.

Hasil imbang ini membuat Manchester City tetap memimpin klasemen Premier League, unggul satu poin dari Liverpool dan Aston Villa.