Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemiluPeristiwa

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

5
×

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Share this article
Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, foto:(tangerangkota)

Seketika.com, Tangerang, 24 September 2024 – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, menghadiri acara deklarasi kampanye damai untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang dan dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang berlangsung aman, damai, dan berintegritas.

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony menekankan pentingnya menjaga persatuan dan keamanan selama seluruh tahapan Pilkada, termasuk masa kampanye.

Andi Ony menegaskan, “Kampanye damai adalah wujud komitmen kita bersama dalam menjaga kondusifitas daerah selama Pilkada 2024. Mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan mengedepankan etika politik yang sehat dan santun.”

Dia berharap deklarasi ini mendorong semua pihak untuk saling menghormati dan mematuhi poin-poin yang telah disepakati.

Pj Bupati juga mengajak seluruh pendukung pasangan calon untuk menjaga euforia dan antusiasme, agar partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih dapat mencapai 100 persen.