Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Arahan Tugas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Irjen Pol Nico Afinta di Pekanbaru

14
×

Arahan Tugas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Irjen Pol Nico Afinta di Pekanbaru

Share this article
Arahan Tugas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Irjen Pol Nico Afinta di Pekanbaru, foto(menpan)

Seketika.com, Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, bersama Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, mengikuti kegiatan Arahan Tugas Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI secara virtual pada Selasa, (24/9/2024).

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Kakanwil dan menjadi momen penting dalam transisi kepemimpinan di Kementerian Hukum dan HAM setelah pelantikan Pimpinan Tinggi Madya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal sebelumnya, Andap Budhi Revianto, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama masa jabatannya.

Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dan berharap seluruh jajaran Kemenkumham memberikan dukungan kepada dirinya yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI serta Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara.

Sekretaris Jenderal yang baru, Nico Afinta, dalam arahannya menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dan evaluasi berkala dalam pelaksanaan tugas.

Ia mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kapasitas diri serta melakukan analisis dan evaluasi terhadap kondisi masing-masing wilayah.