Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanPeristiwa

Jokowi Kunjungi RSUD dr. Abdul Rivai: Harapan Baru untuk Kesehatan Berau

18
×

Jokowi Kunjungi RSUD dr. Abdul Rivai: Harapan Baru untuk Kesehatan Berau

Share this article
Jokowi Kunjungi RSUD dr. Abdul Rivai Harapan Baru untuk Kesehatan Berau, foto:(x/jokowi)

Seketika.com, Jakarta – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke RSUD dr. Abdul Rivai, Kabupaten Berau, pada Kamis, 26 September 2024, menarik perhatian masyarakat dan pemerintah daerah. Kehadiran Presiden di tengah pasien dan tenaga kesehatan tidak hanya memberikan harapan baru, tetapi juga semangat bagi mereka yang membutuhkan perbaikan dalam fasilitas kesehatan di wilayah tersebut.

Salah satu pasien, Ibu Ita, yang mendampingi anaknya menjalani perawatan hemofilia, merasa bahagia dapat bertemu dan berfoto dengan Presiden Jokowi.

“Saya sangat senang Pak Jokowi datang ke Bumi Batiwakkal. Alhamdulillah, anak saya yang tadinya sakit jadi bisa semangat lagi,” ungkapnya.

Meskipun puas dengan pelayanan yang diberikan, Ibu Ita berharap agar RSUD dr. Abdul Rivai dapat meningkatkan jumlah dokter, mengingat ia harus dirujuk ke RSCM di Jakarta.

Lisa, yang mendampingi ibunya yang dirawat karena penyakit pengapuran, juga berbagi pengalaman. Ia menceritakan harus menunggu dua hari di Unit Gawat Darurat (UGD) karena ruangan rawat inap penuh.