Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OtomotifPeristiwa

Sambutan Meriah Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia

13
×

Sambutan Meriah Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia

Share this article
Sambutan Meriah Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, foto:(pertamina)

Seketika.com, Lombok – Setelah tiba di Indonesia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio disambut antusias di Bandara Internasional Lombok sebelum melanjutkan perjalanan menuju Mataram.

Di sana, mereka berpartisipasi dalam parade pembalap MotoGPTM di pusat kota, yang dihadiri ribuan penggemar yang mengikuti konvoi hingga mereka tiba di Teras Udayana untuk acara Meet & Greet.

Hari ini, semangat dan adrenalin juga terasa di sirkuit saat seluruh keluarga besar Pertamina Lubricants berkumpul untuk peluncuran livery dan seragam khusus yang akan dikenakan Marco dan Fabio di Pertamina Mandalika GP pada hari Minggu (pukul 15.00 WITA).

Desain livery ini menampilkan dua garis horizontal monokrom merah dan putih yang menghiasi Ducati Desmosedici GP, sebagai penghormatan terhadap kemitraan antara Tim Tavullia dan Pertamina.

Ini adalah bentuk apresiasi untuk seluruh komunitas penggemar yang telah memberikan dukungan dan kasih sayang yang besar dari Indonesia.

Serangkaian aktivitas ini diharapkan tidak hanya memberikan momen berharga bagi penggemar lokal, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi motorsport global.