Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisFashionPeristiwa

Indonesia Tampil Memukau di COTERIE New York dengan Indonesian Fashion Forward

20
×

Indonesia Tampil Memukau di COTERIE New York dengan Indonesian Fashion Forward

Share this article
Indonesia Tampil Memukau di COTERIE New York dengan Indonesian Fashion Forward, foto:(KemenkopUKM)

Seketika.com, Gaya Hidup – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) berkolaborasi dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York dan Jakarta Fashion Week (JFW) mempersembahkan delapan produk fesyen unggulan dalam label Indonesian Fashion Forward (IFF) di ajang Pameran Dagang Fashion Business to Business COTERIE yang berlangsung di New York, AS, pada 22-24 September 2024.

Deputi Bidang Kewirausahaan Kemenkop UKM, Siti Azizah, menyatakan, “Desainer-desainer muda Indonesia yang tergabung dalam IFF tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru.” Kedelapan produk fesyen yang ditampilkan meliputi Baha Gia, Fuguku, Kami, Nadjani, Jenna & Kaia, HijabChic, Aleza, dan Hameeda.

Koleksi ini menawarkan busana ready-to-wear yang inovatif, menggabungkan tradisi Indonesia dengan desain kontemporer.

Debut IFF di COTERIE berhasil memukau dunia mode internasional dengan menonjolkan keunikan yang menjembatani warisan budaya dan gaya modern.

“Koleksi ini menghadirkan ciri khas tersendiri yang menggabungkan warisan budaya dengan inovasi modern,” tambah Azizah.

Selain koleksi fesyen, kehadiran IFF di COTERIE semakin diperkuat dengan instalasi seni imersif karya seniman Indonesia ternama, Mulyana (MangMoel).