Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwaTeknologi

4 Alasan Mengapa Anda Akan Puas dengan Samsung OLED TV 2024

8
×

4 Alasan Mengapa Anda Akan Puas dengan Samsung OLED TV 2024

Share this article
4 Alasan Mengapa Anda Akan Puas dengan Samsung OLED TV 2024, foto:(samsung)

Seketika.com, Jakarta – Samsung OLED TV tahun ini membawa inovasi luar biasa dengan integrasi AI dan teknologi layar bebas pantulan. Dengan fitur-fitur unggulan seperti OLED Glare Free, Anda dapat menikmati gambar yang jernih tanpa gangguan dari cahaya sekitar, menjadikan pengalaman menonton lebih nyaman.

Inilah 4 alasan mengapa Anda bisa puas nonton di Samsung OLED TV 2024:

1. Tanpa Gangguan Cahaya

Teknologi OLED Glare Free mengurangi pantulan dari cahaya eksternal, memastikan warna hitam yang pekat dan gambar yang tajam, bahkan di ruangan yang terang.

2. Kejernihan Suara

Dengan fitur Active Voice Amplifier Pro, suara dialog difokuskan meskipun ada kebisingan di sekitar. Volume secara otomatis disesuaikan, sehingga Anda tidak perlu meningkatkan suara TV, menghindari distorsi audio.

3. Workout Tracker

Fitur ini memungkinkan Anda berolahraga di rumah dengan bimbingan virtual coach. Anda dapat memantau data latihan secara langsung sambil menikmati tayangan TV, menjadikan sesi latihan lebih menyenangkan.

4. Keamanan Maksimal
Perlindungan Knox Matrix menjaga data Anda aman dengan sistem keamanan yang kuat. Mulai dari keamanan hardware hingga platform, Anda dapat menikmati hiburan dengan tenang.

    Samsung OLED TV 2024 adalah pilihan ideal untuk meningkatkan pengalaman hiburan dan gaya hidup Anda. Rasakan inovasi dan keamanan terbaik dengan teknologi terbaru dari Samsung! (rls)