Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisFilmPeristiwa

Aktris Korea Selatan Park Ji Ah Meninggal Dunia pada 30 September

13
×

Aktris Korea Selatan Park Ji Ah Meninggal Dunia pada 30 September

Share this article
Aktris Korea Selatan Park Ji Ah Meninggal Dunia pada 30 September, foto:(x/kdramasdiary)

Seketika.com, Tren – Aktris Korea Selatan, Park Ji Ah, telah meninggal dunia pada tanggal 30 September. Ia dikenal luas karena perannya sebagai ibu Song Hye Kyo dalam serial hit The Glory. Berita duka ini dikonfirmasi oleh agensinya, Billions, yang menyatakan bahwa Park Ji Ah meninggal pada dini hari setelah berjuang melawan penyakit.

Sumber dari JTBC melaporkan bahwa Park Ji Ah meninggal karena infark serebral, yang lebih dikenal sebagai stroke iskemik.

Menurut kenalan dekatnya, aktris tersebut baru-baru ini mengalami pingsan akibat kondisi tersebut dan telah dirawat di rumah sakit. Sayangnya, meskipun mendapat perawatan, ia tidak dapat pulih.

Dalam pernyataan resmi, agensi Billions menyampaikan, “Kami dengan berat hati mengumumkan bahwa Park Ji Ah meninggal dunia pada pukul 02.50 dini hari, pada usia 52 tahun, setelah mengalami stroke iskemik.”

Pemakaman Park Ji Ah akan diadakan di Asan Medical Center pada tanggal 2 Oktober pukul 10 pagi. Agensi menambahkan, “Miliaran orang akan selalu mengenang semangat mendiang yang mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya. Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan berharap ia beristirahat dengan tenang.”

Para penggemar juga turut memberikan penghormatan kepada Park Ji Ah melalui akun media sosial, termasuk di X, mengungkapkan rasa duka cita atas kepergiannya.